Jumat, 20 November 2009

hidup

Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy


hahaha sepertinya kini saya mulai menikmati hidup saya yang baru ini. walau seseorang pernah berkata hidup saya itu monoton. hanya sekolah,les dan pulang ke rumah. haha tapi saya suka ko dengan keadaan saya. saya menikmatinya. bahkan saya amat sangat bersyukur. saya diberikan keluarga yang amat sayang dan peduli sama saya juga teman teman saya yang amat sangat baik hati.



"Mempertahankan kebiasaan buruk adalah seperti berdiri dalam semen basah"



satu hal yang ingin saya lakukan kini adalah berubah menjadi lebih baik. sebisa mungkin merubah hidup saya yang dulu berantakan menjadi lebih berharga. :) saya ingin orang tua saya bangga memiliki anak seperti saya. seumur hidup saya mungkin belum pernah membahagiakan mereka seperti mereka telah membahagiakan saya sampai saat ini.



"Saya Ingin Bisa Membuat Orang Tua Saya Terharu Bangga Melihat Saya Berhasil"



~amien~






0 komentar:

  © Blogger template 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP